NBA All Star

West Menang, O'Neal & Kobe MVP

VIVAnews – Kobe Bryant dan Shaquille O’Neal berbagi gelar MVP pada All Star Game 2009, Minggu 15 Februari 2009. Kedua pemain menjadi tulang punggung tim West saat mengalahkan East dengan skor 146-119.

Kobe dan O’Neal pernah berada dalam tim yang sama yakni Los Angeles Lakers. Terakhir kali mereka main bersama untuk Lakers terjadi pada bulan Juni 2004. Sekarang Kobe masih bersama tim itu sedangkan O’Neal membela Phoenix Suns.

Kobe pada pertandingan All Star Game ini mencetak 27 poin dari 29 menit permainannya. Sedangkan O’Neal yang tidak terpilih sebagai starter mengoleksi 17 poin dalam 11 menit permainannya. Jika dirata-rata, tiap menit Kobe mencetak 0,93 poin sedangkan O’Neal mencetak 1,55 poin.

Sehari sebelumnya, pemain Knciks Nate Robinson menjuarai kontes slam dunk. Ia mengungguli Dwight Howard dari Orlando Magic. Dunk pamungkas Robinson yang, secara harfiah, mengangkangi kepala Howard menjadi penentu lemenangannya.

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Starter

WEST: Bryant, C. Paul, Y Ming, A. Stoudemire, T. Duncan
EAST: D. Wade, A. Iverson, D. Howard, K. Garnett, L. James

Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Kehadiran pasangan AMIN saat penetapan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden terpilih periode 2024–2029 dinilai bisa memberi legitimasi hasil Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024