Rihanna - Brown Berlibur di Miami

Ayah Rihanna Dukung Putrinya Rujuk


VIVAnews - Mendengar putrinya rujuk dengan Chris Brown, ayah Rihanna mengaku akan mendukung keputusan anaknya.

"Apapun jalan yang dia pilih, saya berada di belakangnya," ujar Ronald Fenty seperti ditulis People.com, 28 Februari 2009.

Dia mengaku belum berbicara kembali dengan pelantun tembang "Umbrella" itu. Fenty juga mengaku baru mengetahui soal rujuk anaknya dengan Chris Brown dari media massa. "Rihanna adalah gadis yang cerdas."

Chris Brown dan Rihanna dikabarkan rujuk setelah melakukan penganiayaan terhadap Rihanna pada awal Februari lalu. E! Online, Sabtu, 28 Februari 2009, mengabarkan, kedua bintang R&B itu tengah menghabiskan waktu bersama di Pantai Miami.

Mereka menginap di sebuah villa mewah yang dibangun di Pulau milik rapper Sean "Diddy" Combs. "Itu sangat rahasia, kalian tak dapat melihatnya," kata seorang sumber.

Awal pekan ini, sejumlah sumber mengatakan, pasangan yang sempat dikabarkan putus itu, mulai merajut hubungan kembali saat ulang tahun Rihanna 20 Februari. Brown terlebih dahulu menghubungi pelantung tembang 'Umbrella' itu tepat di hari jadinya ke-21.

People, yang pertama kali memberitakan kabar rujuknya pasangan ini, menyebut, Rihanna luluh mendengar penyesalan yang diucap Brown usai kasus dugaan penganiayaan merebak. "Brown sangat menyadari bahwa ia sangat mencintai Rihanna," kata seorang sumber.

Liburan kali ini agaknya menjadi ajang reuni keduanya selepas tragedi kekerasan awal bulan ini. Buntut kasus itu, Brown sempat ditangkap polisi pada 8 Februari atas tuduhan menganiaya sang pacar hingga terluka. Keduanya pun dikabarkan putus.

Akibat kasus itu, konser Rihanna di Jakarta yang sedianya digelar 12 Februari 2009 dibatalkan. Pembatalan ini merupakan kali kedua setelah pada 14 November 2008 ia juga batal menggoyang panggung di Senayan.

Berencana Kuasi Reorganisasi, BUMI Bakal Gelar RUPST dan RUPSLB

People.com

Kasat Reskrim Polresta Pontianak Kompol Antonius Trias Kuncorojati menjelaskan penetapan tersangka terhadap DS seorang juru parkir liar yang merusak mobil pengunjung Alfamart.

Viral Jukir Liar di Alfamart Rusak Mobil Pelanggan, Polisi Tetapkan Tersangka

DS seorang juru parkir liar ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi kasus pengancaman dan pengrusakan mobil salah satu pengunjung Alfamart di Jalan Gusti Hamzah terancam

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024