Arsenal Libas West Bromwich

VIVAnews - Arsenal berhasil memetik tiga poin penuh di pekan 28 Liga Inggris. The Gunners berhasil menekuk tuan rumah West Bromwich 3-1, Rabu, 4 Maret 2009.

Gol The Gunners dicetak oleh Nicklas Bendtner yang berhasil mencetak dua gol dan satu gol dari Kolo Toure. Sedangkan gol balasan West Brom dicetak oleh Chris Brunt.

Bertanding di Stadion The Hawthorns tak lantas membuat Andrei Arshavin cs gentar. Pertandingan baru berjalan empat menit, Arsenal langsung memimpin lewat Bendtner. Berawal dari umpan mantang Denilson, striker 21 tahun itu berhasil menaklukkan Scott Carson. Arsenal memimpin 1-0.

West Bromwich berhasil merespon hanya dalam waktu tiga menit dari gol tim tamu. Brunt berhasil memaksimalkan tendangan bebas yang diberikan wasit sekaligus membuat kedudukan menjadi imbang 1-1.

Andrei Arshavin menjadi aktor dibalik gol kedua Arsenal. Berawal dari tendangan bebas striker asal Rusia ini, Toure berhasil mencetak gol serta membuat Arsenal unggul 2-1 di menit 38.

Bendtner rupanya telah menemukan ketajaman. Striker jangkung ini berhasil mencetak gol kedua, satu menit sebelum babak peratama usai. Arsenal memimpin 3-1.

Jika di babak pertama empat gol tercipta, di babak kedua justru sangat minim peluang. Alhasil, selama 45 menit babak kedua kedudukan tetap tak berubah 3-1 buat kemenangan The Gunners.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Dengan tambahan tiga poin ini, The Gunners berhasil memperkecil ketinggalan dari Aston Villa yang nangkring di peringkat empat klasemen sementara. Arsenal hanya terpaut tiga poin.

Namun, Villa yang berhasil mengoleksi total 52 poin, berpeluang kembali memperlebar jarak karena masih menyisakan satu pertandingan di Liga Inggris.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya
Suzuki Nex II warna baru edisi 2024

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Suzuki Indonesia kembali menghadirkan penyegaran pada salah satu sepeda motor terpopulernya, Nex II.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024