Perempuan Thailand Tewas di Singapura

VIVAnews - Madam Kankaew Phachara tiba di Singapura dari Chiang Mai, Thailand, sekitar sepuluh tahun lalu. Waktu itu dia masih berusia 17 tahun dan ingin mendapatkan kehidupan yang lebih baik di Singapura.

Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024

Tiba di negara Merlion, Phachara, menikah dengan seorang lelaki Singapura dan dikarunia dua anak. Tiga tahun lalu, Phachara memboyong adik perempuannya dari Thailand. Sejak itu, kehidupan rumah tangga Pachara dan suami mulai diwarnai cekcok, bahkan mereka akan bercerai.

Seperti diberitakan laman Electric New Paper, Jumat 6 Maret 2009, Phachara kemudian mulai mencari kekasih. Dua tahun lalu, perempuan 27 tahun ini menemukan kekasih baru. Namun baru-baru ini dia curiga kalau kekasih yang masih berusia 22 tahun tersebut selingkuh dengan perempuan orang lain. Selasa dini hari waktu Singapura, Phachara ditemukan tewas di sebuah blok di wilayah Jurong Barat, Singapura. Tampaknya, dia terjun dari lantai sembilan.

Polisi juga menemukan seorang lelaki Singapura berusia 22 tahun yang mengalami pergeseran tulang bahu di lantai sembilan. Polisi menolak mengungkap identitas lelaki tersebut. Namun, banyak yang bilang kalau kekasih Phachara tinggal bersama orang tuanya di sebuah unit di blok tersebut.

Apa yang dilakukan Phachara beberapa jam sebelum ajal menjemput, masih misteri. Hanya teman dekat Phachara, Sharon Wong, yang mengetahui bahwa kurang dari satu jam sebelum temannya ditemukan tewas, Phachara sedang menuju sebuah pub di pusat kota.

Wong mengatakan bahwa adik Pachara, yaitu perempuan 22 tahun yang sedang menuntut ilmu di sekolah swasta, mengirim pesan singkat kepada kakaknya untuk mengetahui keberadaan Pachara.

Pachara membalas kalau dia sedang berada di taksi menuju pub yang diduga sebagai tempat kerja selingkuhan kekasihnya. Suami dan adik Phachara hadir di tempat penyimpanan jenazah kemarin, tetapi menolak wawancara.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC
Nathan Tjoe-A-On

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara terkait Nathan Tjoe-A-On yang bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia U-23 di perempat final Piala Asia U-23 2024

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024