Wisuda Praja IPDN

Tak Dihadiri Presiden, Rektor IPDN Tak Kecewa

VIVAnews - Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Ngadisah menyatakan, meski tidak dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, pada acara wisuda praja IPDN hari ini, Jumat 6 Maret 2009, kegiatan terus berjalan.

"Kami tidak kecewa, acara tetap berjalan hikmat," kata Rektor IPDN Ngadisah saat ditemui wartawan usai mewisuda 1044 praja, Jumat 6 Maret 2009.

Menurut Ngadisah, semua undangan yang direncanakan hadir itu ada di pihak Departemen Dalam Negeri. "Kami hanya melaksanakan wisuda saja, tidak ada yang hadir tidak jadi masalah," ujarnya.

Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) hari ini, Jumat 6 Maret 2009 mewisuda sebanyak 1044 praja IPDN, mereka diantaranya 973 orang merupakan praja muda, dan 71 program magister.

Acara wisuda yang semula dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, batal. Bahkan Mendagri Mardiyanto yang semual dijadwalkan akan menggantikan presiden Yudhoyono juga berhalangan hadir dan digantikan oleh Sekjen Depdagri Diah Anggraini.

Laporan: Sigit Zulmunir | Bandung

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan
[dok. KoinWorks]

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

KoinWorks, menjalin kemitraan strategis dengan PT Indonesia Distribution Hub alias IDH.ID, guna memberikan kemudahan pembayaran melalui layanan Pay Later

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024