Direktur Perusahaan BUMN Ditembak

Polda Sulselbar Bantu Kasus Nasrudin

VIVAnews - Polda Sulselbar masih menunggu dari Polda Metro jaya apakah akan melibatkan Kepolisian Daerah untuk menyelidiki kasus tewasnya Nasrudin Zakaria yang ditembak orang tak dikenal usai main golf di Tangerang, Sabtu 14 Maret lalu.

"Seperti diketahui kasusnya memang di Jakarta dan ditangani Polres Tangerang. Tapi, keluarga besaranya ada di sini, dan tentu saja untuk mengungkap kasus ini siapa tahu membutuhkan informasi dari keluarga di Makassar," kata Kadiv Humas Polda Sulselbar, Kombes Pol Heri Subiansauri, Kamis 19 Maret 2009.

Tentunya, Polisi Daerah akan memback up jika dibutuhkan untuk menuntaskan kasus tersebut. "Bila diminta kami akan back-up kasus itu, untuk mencari informasi pada keluarganya di sini (Makassar)," tuturnya.

Peristiwa penembakan terjadi, Sabtu 14 Maret 2009 di Padang Golf Moderland, Cikokol, Tangerang, usai korban bermain golf, tiba-tiba diserang seseorang.

Sebelum tewas korban sempat dirawat intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto. Ia dipindahkan dari Rumah Sakit Mayapada Tangerang semalam.

Nasrudin terkena dua lontaran peluru di pelipis kirinya dan menembus ke pelipis kanan. Ia ditembak di dalam mobil BMW miliknya saat akan keluar dari kompleks Padang Golf Modernland.

Laporan: Rahmat Zeena | Makassar

PDIP Sumbar Menang Atas Gugatan dari Kader Sendiri
Dua tersangka dalam dugaan kasus tewasnya remaja 16 tahun di hotel Jaksel

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Polisi menjelaskan bahwa remaja inisial FA (16), sempat melakukan open BO sebelum akhirnya tewas karena dicekoki oleh pria berinisial A dan BH. FA melakukan open BO bersa

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024