Solusi Enterprise

HP MPS, Solusi Menghemat Biaya Cetak

VIVAnews - HP hari ini menggelar Managed Print Services, teknologi, solusi, serta layanan fleksibel dan inovatif bagi pelanggan enterprise untuk mengurangi biaya dan dampak lingkungan. Solusi yang ditawarkan membuat penggunga dari kalangan enterprise untuk mengoptimalkan strategi output demi menghemat biaya, khususnya di masa ekonomi yang tidak kondusif.

“Kini tuntutan agar kalangan bisnis mampu memperhitungkan setiap pengeluaran semakin tinggi. Untuk itu kini perusahaan dapat mengandalkan HP sebagai mitra untuk memotong biaya operasionalnya,” kata Mulia Dewi Karnadi, Managing Director Imaging & Printing Group, HP Indonesia di sela-sela workshop dan demo solusi efisiensi di bidang printing bertajuk When Everything Counts, 24 Maret 2009. “Langkah pertama untuk memaksimalkan efisiensi dan mengurangi biaya adalah dengan mengetahui kebutuhan yang harus dipenuhi,” ucapnya.

Menggunakan Managed Print Services, pelanggan dapat segera mewujudkan penghematan biaya guna mengoptimalkan serta mengelola biaya yang mereka keluarkan dan meningkatkan produktivitas dalam sistem output mereka. Pembaruan alur kerja dokumen juga akan meningkatkan pengelolaan dan efisiensi biaya serta membantu mempertahankan loyalitas pelanggan.

Dengan mengelola serta mengoptimalkan sistem pencetakan kantor, HP MPS juga dapat membantu pelanggan dari kalangan enterprise untuk melakukan penghematan hingga 30 persen. Pelaku bisnis juga berpeluang untuk meningkatkan kinerja printer mereka untuk mengurangi biaya kepemilikan secara keseluruhan melalui pengelolaan biaya modal, penyederhanaan procurement perangkat keras, pengelolaan peralatan-peralatan yang sudah lama digunakan secara efektif dan melakukan penggantian alat dengan memperhatikan tanggungjawab terhadap dampak lingkungan.

Di Asia Pasifik, HP MPS berhasil mencatat pertumbuhan yang baik dan penambahan jumlah pelanggan yang cukup signifikan dengan nilai kontrak keseluruhan untuk financial year 2008 naik sebesar 108 persen. Dua institusi terakhir yang baru menerapkan Managed Print Services antara lain adalah News South Wales Department of Education and Training (DET) asal Australia, serta WISDRI Engineering & Research asal China.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya
Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024