'Triage' Buat Colin Farrell Kurus

VIVAnews - Colin Farrel menggantungkan hidupnya pada kopi hitam, Diet Coke, dan dua kaleng tuna setiap hari. Colin tentu tak melakukan hal ini karena krisis ekonomi global.

Aktor Irlandia ini rela mengacaukan menu makanan demi tuntutan peran. Seperti VIVAnews kutip dari Contact Music, Selasa 21 oktober 2008, dalam film terbarunya 'Triage', Colin diharuskan tampil sekurus tengkorak.

Tidak tanggung-tanggung, hampir 20 kilogram berat badannya susut. Walaupun sukses Colin mengakui keputusannya tersebut bukanlah tindakan yang dianjurkan untuk kesehatan.

"Saya tersiksa menjalankannya. Untuk jangka pendek memang ini terlihat hebat. Ini hanya masalah kehilangan sejumlah kalori, dan bukanlah sebuah keputusan yang sehat untuk menjalankan diet seperti ini," papar Colin.

Soal mengembalikan bobot tubuhnya seperti semula Colin merasa tak menemukan kesulitan. "Saya tinggal makan sangat rakus seperti seekor babi," tukasnya.

Sebelum 'Triage', aktor kelahiran 31 Mei, 32 tahin silam ini pernah membintangi sejumlah film Hollywood. Di antaranya 'Daredevil', 'Miami Vice', 'Phone Booth', 'Alexander', dan 'S.W.A.T'.

Putra pesepakbola Eamon Farrell ini memulai karir dengan menjajaki peran-peran kecil dalam berbagai serial TV. Karir aktingnya mulai bersinar ketika ia lolos seleksi untuk mengisi peran utama di film 'Private Rolland Bozz in Tigerland'.

Perannya di 'Phone Booth', 'S.W.A.T' dan 'The Recruit' mendapat sambutan baik penonton dan sukses masuk box office. Meski ia hanya mendapat porsi sebagai aktor pendukung dalam beberapa filmnya, Colin tetap bermain baik, dan mengantar film tersebut pada kesuksesan.

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing
Dukung pemerintah pencapaian ekonomi 2024

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Perlu adanya transformasi struktural dengan kuatkan pasar dalam negeri, sebut saja salah satunya transformasi digital untuk penguatan rantai pasok dan logistik nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024