Pendamping Misterius Dian Sastro

VIVAnews - Tidak sekadar menjadi tamu, Dian bersama belasan wanita cantik lainnya juga menjadi pengiring pengantin perempuan pada pernikahan Wulan Guritno. Ia mengiringi sahabat terdekatnya, saat Wulan menghampiri suaminya, Adilla setelah Ijab Kabul berlangsung.

Tampak cantik dan anggun, berbaju seragam satin warna kuning polos, pemain film ini datang ke acara tersebut dengan seorang pria. Tapi, siapa pria tersebut masih menjadi misteri. Dian bungkam seribu bahasa saat ditanya siapa pria yang datang bersamanya.

Ia hanya mengucapkan selamat untuk sang sahabat. "Saya senang banget, Wulan bisa menikah. Selamat menempuh hidup baru, semoga pernikahannya sakinah, mawadah, warahmah," katanya.

Ketika ditanya soal kehidupan pribadinya, bintang sabun mandi itu tak berkomentar apapun. Ia pun langsung pergi menuju mobilnya. Pria yang tidak diketahui identitasnya itu pun lolos dari kejaran media.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024