Tevez Jimat Pembuang Sial Ferguson

VIVAnews - Nasib sial tengah menggelayuti kubu Manchester United. Tim besutan Sir Alex Ferguson mengalami dua kekalahan beruntun. Kini guna membuang sial, Fergie akan menggunakan jimat bernama Carlitos Tevez.

Usai menelan kekalahan 4-1 dari Liverpool di Old Trafford, Cristiano Ronaldo kembali dipermalukan tim sekelas Fulham 2-0. Dua kekalahan ini juga membuat posisi MU terancam. The Red Devils hanya unggul satu poin dari Liverpool meski masih menyimpan satu laga.

Fakta yang menarik, The Reds saat ini mampu lebih produktif dalam mencetak gol dibanding The Red Devils maupun The Blues, Chelsea. Tim besutan Rafael Benitez ini mampu mengoleksi 33 gol, sedangkan MU dengan 31 gol dan Chelsea (32 gol).

Seperti yang dilansir Manchester Evening News, Senin, 30 Maret 2009, Tevez kemungkinan besar akan dijadikan solusi bagi Ferguson saat timnya bersua Aston Villa, Minggu, 5 April 2009 nanti.

Striker asal Argentina ini akan menempati posisi yang ditinggalkan Wayne Rooney yang harus menjalani hukuman satu pertandingan karena kartu merah yang didapatnya saat kontra Fulham. Tak hanya itu, Dimitar Berbatov juga tak akan bisa tampil usai cedera di Craven Cottage, markas Fulham lalu.

Pembuktian Tevez

Posisi Tevez di Old Trafford memang tak segemilang saat membela timnas Argentina. Striker 25 tahun ini hanya menjadi pelapis bagi striker-striker Manchester United.

Padahal, tak jarang justru Tevez yang hadir sebagai pahlawan The Red Devils di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Di tim Tango, Tevez juga berperan memberikan kemenangan buat Diego Maradona. Tevez mencetak satu gol saat Albicelestes melumat Venezuela 4-0.

Pertengahan pekan nanti, Tevez juga akan kembali menjadi kunci bagi Maradona saat melawat ke Bolivia. Bersama Lionel Messi dan Sergio Aguero, ketiganya akan menjadi trisula maut Argentina.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Hernando Siles yang memiliki ketinggian 8.200 kaki itu akan menjadi batu ujian bagi Tevez tentunya. Kemenangan tentu akan membuat Fergie tak perlu ragu menurunkannya di laga kontra Villa.

Sosok Jenderal Kopassus di Balik Operasi 20 Menit Rebut Homeyo dari Tangan OPM
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie

Pemkot Tangsel Raih Opini WTP 12 Kali Berturut, Benyamin: Kami Selalu Bertekad Pertahankannya

Pencapaian Opini WTP Pemkot Tangsel ini yang ketiga di bawah kepemimpinan Wali Kota Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024