Preview Inggris vs Ukraina

Ferdinand Mau Jadi Striker

VIVAnews - Krisis penyerang yang dialami timnas Inggris rupanya tak lepas dari sorotan Rio Ferdinand. Bek Manchester United ini bahkan mengaku siap jika Fabio Capello menunjuknya menjadi striker.

Ferdinand rupanya yakin postur tinggi yang dimilikinya dapat menjadi senjata mematikan saat menempati pos lini depan. Praktis, bola-bola atas akan lebih dipilih bek kokoh The Three Lions ini.

"Saya selalu mengatakan pada semua manajer Inggris sebelumnya bahwa saya raksasa yang sedang tidur di lini depan. Jika mereka membutuhkan saya, maka saya akan siap," ujar Ferdinand seperti dilansir Tribalfootball, Rabu 1 April 2009.

"Saya akan bahagia jika diturunkan sebagai striker saat melawan Ukraina jika diminta. Tapi, kami masih mempunyai pemain yang bisa menempati posisi itu. Saya harap tidak benar-benar dibutuhkan," tambahnya.

Ya, Capello memang tengah didera masalah serius di lini depan. Cederanya Emile Heskey, Carlton Cole dan Darren Bent membuat Capello kelimpungan.

Terakhir, Capello dikabarkan akan menggunakan striker Portsmouth Peter Crouch sebagai alternatif terakhir.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi
Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024