Capello: Kami Menderita di Babak Kedua

VIVAnews - Inggris dengan susah payah bisa menggapai kemenangan atas Ukraina saat kedua tim berjumpa di Kualifikasi Piala Dunia 2010 Grup 6. Fabio Capello mengakui timnya memang baru saja melalui pertandingan yang berat.

"Saya gembira dengan penampilan John Terry dan kawan-kawan. Pertandingan yang sangat berat. Kami menderita di babak kedua," kata Capello seperti dikutip Eurosport.

Pada pertandingan yang digelar di Wembley, Rabu, 1 April 2009, Inggris sempat memimpin lebih dulu di babak pertama lewat gol Peter Crouch.

Namun Ukraina tampil kian tajam di babak kedua. Hasilnya Andriy Shevchenko bisa menyamakan kedudukan menit 74. Untung akhirnya Terry memastikan kemanangan buat tuan rumah lewat golnya di menit 85.

"Saat wasit meniupkan peluit tanda pertandingan berakhir, saya sangat senang. Kami bisa menunjukkan kesabaran dan karakter yang kuat di babak kedua. Kami bermain sebagai sebuah kesatuan dan itulah yang membuat kami bisa menang," kata Capello.

Di Depan Para Pengusaha Ritel, Airlangga Sebut Aturan Impor Bakal Direvisi
Habib Bahar bin Smith

Habib Bahar Ngaku Pernah Didekati Artis Cantik hingga Diajak Menikah: Dia Mau Jadi Istri Kedua

Bahar bin Smith atau Habib Bahar mengungkap dalam kehidupannya ia banyak dikelilingi wanita-wanita cantik. Bahkan, dia mengaku acapkali dilamar atau diminta menjadi suami

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024