Penemuan Bom di Kelapa Gading

Lima Tersangka Diduga Murid Dr Azahari

VIVAnews - Markas Besar Kepolisian RI membekuk lima tersangka teroris yang berasal dari Kayama, Poso, Sulawesi Tengah. Kelimanya diduga kuat masih satu kelompok dengan jaringan Dr Azahari.

Hal tersebut dikatakan Wakil Kepala Divisi Humas Markas Besar Kepolisian RI Brigjen Sulistyo Ishak di kantornya, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Oktober 2008. Tiga tersangka ditangkap di Jakarta termasuk Wahyu Ramadhan yang memiliki banyak nama samaran.

"Dilihat dari cara mereka membuat bom, ada kesamaan dengan kelompok Dr Azahari," tegas Sulistyo. Lima tersangka yang dibekuk ini diketahui berasal dari Kayama, Poso, Sulawesi Tengah.

Kelima tersangka ditangkap terpisah. Tiga tersangka pertama yang ditangkap di Jakarta yakni, Wahyu Ramadhan alias Rusli Mardhani alias Uci alias Farid alias Zulfikar. Dua lainnya, Muntasir dan Nurhasani alias Hasan. Sedangkan dua tersangka lainnya ditangkap di Bogor. Mereka yakni Imam Basori alias Basar dan Budiman.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024