Obsesi Tom Cruise untuk Pendidikan Suri

VIVAnews - Tom Cruise menggelontorkan dana US$1 juta untuk pendidikan putri tercinta, Suri. Seminggu lagi, tepatnya 18 April besok, Suri berusia tiga tahun. Tom dan istrinya, Katie Holmes, terobsesi agar putri mereka mendapat pendidikan terbaik.

Suri pun dicemplungkan ke dalam beberapa kelas. Kelas bahasa asing, kesenian, dan dansa jadi pilihan mereka. Seorang sumber mengatakan, "Tidak masalah apa yang dilakukan Suri. Tom ingin anaknya punya kemampuan lebih dari anak-anak lain."

Semua orang tua menganggap anak mereka istimewa. Tapi, Tom dan Katie yakin putri mereka, Suri, punya bakat terpendam. "Ia belajar bahasa Prancis dan Spanyol dengan seorang guru sekali seminggu," ujar sumber tersebut.

Tak cuma itu, Suri juga menunjukkan kecintaannya menari. Melihat itu, Tom and Katie mendukung bakat sang putri habis-habisan. Beberapa jenis tarian dijejalkan. Tari balet, tap, dan tarian modern selama sejam dilakoni bocah yang bahkan belum genap lima tahun itu.

"Ia juga latihan senam secara privat, dan sedang belajar sepakbolah," ujarnya.

Belum lama ini, Suri terlihat berkunjung ke Studio Seni Anak-Anak di Los Angeles. Dua putra Victoria Beckham, Romeo (6) dan Cruz (4) juga bersama Suri dan ibunya, Katie. Katie memang bertujuan memperkenalkan Suri dengan anak-anak seusianya. Menurut pemeran serial 'Dawson's Creeck' itu, bersosialisasi dengan anak-anak lain bermanfaat untuk perkembangan putrinya.

Rupanya, Katie senang jika putrinya bermain dengan putra bintang sepakbola Inggris itu. Jagoan Beckham itu lebih tua dari Suri. Tujuannya agar Suri bisa menyamai keahlian mereka, dan bisa belajar lebih cepat.

Belum cukup di situ obsesi pasangan TomKat terhadap Suri. Talenta musik Suri juga harus diasah. Berikutnya, les piano dan violin jadi agenda berikutnya. TomKat tampaknya harus cari jadwal luang untuk skedul sibuk Suri.     


Konsolidasi BUMN Karya Ditarget Rampung September 2024, Ini Tujuannya
VIVA Militer: Sertijab Letkol Inf Ardiansyah alias Raja Aibon Kogila

Kolonel Bayu Telah Resmi Lantik Raja Aibon Jadi Kesatria Tanah Wali, Dandim Purwakarta

Raja Aibon Komandan Satuan Terbaik Kostrad.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024