Pernikahan Kedua Jupe Terancam Batal

VIVAnews - Julia Perez dikabarkan akan menikah dengan pemain bola, Gaston Castano. Tetapi, pernikahannya itu terancam batal karena Damian Perez yang mengaku masih menjadi suami sah Jupe ingin bercerai secara resmi.

Damian akan melaporkan Jupe bila perempuan seksi itu masih tetap melangsungkan pernikahan dengan Gaston sebelum resmi bercerai darinya.

"Itu bisa dilaporkan karena mereka belum bercerai," kata Indra Sahnun Lubis, kuasa hukum Damian Perez saat ditemui di kantornya di Jalan Brawijaya Raya No 25, Jakarta Selatan, Rabu 15 April 2009.

Menurut Indra sampai saat ini, bintang film 'Hantu Jamu Gendong' itu masih resmi menjadi istri dari Damian. Indra mewakili Damian mengatakan bila pada intinya, pria asal Perancis itu tidak keberatan bila Jupe menikah lagi, tetapi dia harus mengurus perceraiannya.

"Kalau dia ingin menikah lagi silahkan saja tetapi dia harus mempersiapkan perceraiannya dahulu. Bila tidak itu melecehkan wanita Indonesia," tambah Indra.

Sayang, mengenai pernikahan itu Jupe maupun Gaston belum bisa dikonfirmasi. Jupe enggan berkomentar. Soal niat Damian melaporkannya, Jupe bilang hal itu omong-kosong belaka. Karena pernikahannya tak tercatat legal di Indonesia.

Kabar pernikahan Jupe dengan pesepakbola asal Argentina yang merumput di Persiba Balikpapan itu memang sudah santer terdengar dari beberapa waktu lalu. Jupe telah memesan gaun pengantin di rumah mode Johannes Bridal.

Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun


Teman duet Indra L Brugman dalam lagu 'Belah Duren' itu memesan baju pengantin model transparan dan mini.

Jupe ingin menggelar pernikahan dengan konsep pantai. Pernikahan itu kabarnya akan di gelar di Bali atau di Ancol.

Han So Hee.

Han So Hee vs Hyeri: Drama Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol Kembali memanas!

Han So Hee lagi-lagi menjadi sorotan pengguna media sosial. Kali ini, Han So Hee disebut menyerang Hyeri melalui unggahannya pada Jumat pagi 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024