Fabio Quagliarella Memicu Duel Juventus-Inter

VIVAnews - Kebingungan tengah melanda penyerang Udinese, Fabio Quaglirella. Striker timnas Italia ini mengaku belum bisa menentukan pilihan terkait klub barunya musim depan.

Quagliarella tengah menjadi incaran dua klub elit Liga Italia. Bahkan, media ternama di Italia, Peninsula, memberitakan duel Juventus dan Internazionale Milan akan terus berlanjut di calciomercato musim depan guna memperebutkan Quagliarella.

Juve sebenarnya memang telah lama ingin mendaratkan pemain ini. Namun, ketertarikan Jose Mourinho rupanya akan menjadi batu sandungan terberat bagi Si Nyonya Tua.

Quagliarella sendiri juga mengakui jika kini dirinya tengah didekati dua tim besar. Namun, hingga saat ini ia masih gamang menentukan pilihan.

“Mereka dua tim besar, saya tidak bisa mengatakan tim apa itu," ujar Quagliarella.

“Tentu saja setiap pemain akan sangat senang dihubungkan dengan beberapa klub besar. Mourinho mempertimbangkan saya dan itu sangat bagus tentunya," tambahnya.

Tak hanya Inter dan Juve yang kepincut dengan performa penyerang 26 tahun ini. Napoli juga kabarnya tengah mendekati Quagliarella.

Quagliarella sendiri mulai berseragam Udinese saat didatangkan dari Sampdoria pada 2007 silam. Kontrak Quagliarella di Friuli masih tersisa hingga 2012 mendatang.

Tempat Produksi Tembakau Sintetis di Kos Digerebek Polisi, Modusnya Pelaku Berindah-pindah
Prof. Dr. Ahmad Mulyana, M. Si. (Dekan Fikom Universitas Mercu Buana)

Konten Bunda Corla dan Nikita Mirzani Jadi Kajian Dosen Universitas Mercu Buana

Dengan menggunakan rancangan desain paradigma kritis, penelitian tersebut berusaha membongkar cara kerja ideologis di balik konten digital dengan format kekerasan verbal.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024