Copa Indonesia 2009

Deltras Tembus 8 Besar

VIVAnews – Deltras Sidoarjo berhasil lolos ke babak 8 besar Copa Indonesia untuk kali ketiga. Tahun ini, The Lobster lolos ke babak perempat final setelah menyingkirkan Persih Tembilahan dengan agregat 3-2.

Di leg pertama babak 16 besar yang digelar di Tembilahan, Deltras berhasil mengalahkan Persih 2-1. Sedangkan pada leg kedua yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat, 24 April 2009, Deltras ditahan imbang 1-1 oleh Persih.

Di leg kedua, tuan rumah unggul lebih dulu melalui Cornelis Kaimu menit 54. Ini menjadi catatan manis bagi Cornelis yang langsung mencetak gol dalam debutnya bersama Deltras di ajang Copa Indonesia.

Sebagai tim asal Divisi Utama Persih tetap memberikan perlawanan hingga menit-menit terakhir pertandingan. Hasilnya, Persih mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat Daniel Gallardo di masa injury time.

"Hasil ini merupakan prestasi bagus bagi Deltras. Sayangnya, pemain sempat meremehkan lawan sehingga kami gagal menang,” kata pelatih Deltras M. Zein Alhadad, usai pertandingan.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah
Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024