Siswi SMP Tewas Dicekoki Narkoba

VIVAnews - Siswi SMP ditemukan tewas di depan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Rangon, Jakarta Timur. Korban diduga tewas setelah dicekoki narkoba oleh empat teman lelakinya. 

Korban adalah Desia Azira, Warga Jalan Buni RT 05 RW 05, Kelurahan Munjul, Cipayung, Jakarta Timur. Pelajar SMP 230 itu tewas di sebuah warung yang letaknya tidak jauh dari sekolahnya.

Rusman, paman korban yang ditemui di rumah korban mengatakan, pihak keluarga mengetahui kematian Desia dari pihak kepolisian yang menelpon.

"Azira kami tinggal melayat ke rumah keluarga yang meninggal dunia," ujar Rusman.

Sekitar pukul 22.00 WIB, keluarga sempat menelpon telepon genggam Desia tetapi tidak aktif. Tak berapa lama Petugas Polsek Cipayung datang ke rumah dan mengabarkan kematian Desia.

Rusman menduga kematian keponakannya disebabkan karena overdosis akibat dicekoki obat-obatan terlarang.

Keterangan yang sama juga disampaikan oleh Nawawi, kakek korban. Menurutnya, pelaku berjumlah empat di mana salah seorang diantaranya adalah pelajar SMA.

Lokasi setempat memang kerap digunakan para pelajar setempat untuk berkumpul sepulang sekolah.

Sementara guna kepentingan penyelidikan jenazah korban saat ini telah dievakuasi ke RSCM untuk divisum dan selanjutnya dibawa pulang pihak keluarga.

Polsek Cipayung hingga kini masih menyelidiki penyebab pasti kematian termasuk dugaan adanya pemerkosaan sebelum korban meninggal dunia.

Polisi juga telah memintai keterangan seorang teman korban untuk mengatahui apa yang sebenarnya terjadi. Dari lokasi kejadian, polisi menyita sejumlah botol bekas minuman keras.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid
PJ Wali Kota Pontianak Ani Sofian (bertopi) saat memantau pelaksanaan Sidak ke sejumlah SPBU di Pontianak, Kamis 28 Maret 2024. Pemkot menemukan masih ada SPBU yang takarannya belum sesuai. (Adpim Pemkot Pontianak)

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak melalui Tim Pengawas Kemetrologian menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke SPBU.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024