Pujian Wenger Buat Lapis Kedua

VIVAnews - Manajer Arsenal Arsene Wenger memuji penampilan pasukan muda The Gunners saat menang 3-0 atas Portsmouth, Sabtu, 2 Mei 2009. Kemenangan ini mengamankan Arsenal di posisi keempat klasemen sementara.

Wenger melakukan delapan perubahan susunan pemain dibanding saat Arsenal menghadapi MU di semifinal Liga Champions pertengahan minggu ini. Cesc Fabregas, Emmanuel Adebayor dan Manuel Almunia semua diistirahatkan.

Dengan Andrey Arshavin sebagai jendral lapangan, Arsenal menunjukkan kalau mereka punya potensi yang besar untuk bisa makin tajam musim depan.

"Saya ingin memberikan nafas pada beberapa pemain. Kami bisa mendominasi babak pertama dan menciptakan banyak peluang lewat pergerakan kami. Kami tajam, padu dan leluasa bergerak," ujar Wenger seperti dikutip ITV.

Pada pertandingan  di Fratton Park, Arsenal menang telak 3-0 atas Portsmouth. The Gunners kini punya 68 poin, terpaut 12 poin dari MU.

Tiga gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Nicklas Bendtner di menit 13 dan 41 serta Carlos Vela di menit 56. Gol kedua Bendtner lahir dari titik penalti setalah Arshavin dilanggar oleh Sean Davis.

"Saya tak pernah ragu dengan para pemain muda. Saya punya favorit, Bendtner. Dia terus berkembang dan kembali memperlihatkan kemampuannya pada pertandingan tadi."

Jokowi Adakan Buka Puasa Bersama Menteri di Istana
Bea Cukai musnahkan ratusan ballpress pakaian bekas

Bea Cukai Musnahkan Pakaian Bekas Bernilai Ratusan Juta di Yogyakarta

Bea Cukai Yogyakarta musnahkan ratusan ballpress pakaian bekas hasil penindakan di salah satu gudang PT KOOC Kreasi.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024