Pelek Rp 5 Miliar Berlapis Emas

VIVAnews - Kalau uang sudah melimpah, segalanya terasa mubazir bila dilakukan secara 'biasa-biasa' saja. Termasuk dalam soal mendandani pelek mobil. Bila mampu jor-joran, kenapa tampil dengan pelek hitam berlapis biasa?

Lexani menjawab dengan pelek lapis emas yang ditampilkan dalam pameran di Las Vegas, Nevada, 7 November 2008. Pelek 'Asanti' berhias emas di kelima jari-jarinya dengan berat masing-masing 1 kilogram.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun

Karena tiap mobil memiliki empat roda, maka ada 20 kilo emas yang dibawa mobil ini kemanapun ia pergi.

Coba sekarang kita hitung kocek yang kira-kira musti Anda rogoh dari kantong untuk mendapat pelek ini. Harga satu troy ounce emas saat ini berkisar US$ 740. Dalam satu kilogram terdapat 35 troy ounce, berarti satu jari-jari bernilai US$ 25.900 atau setara dengan Rp.295 juta.

Dengan 20 jari-jari, maka harga pelek emas dalam satu mobil mencapai Rp.5 miliar lebih.

Jangan terperangah dulu karena hitungan ini belum termasuk lapisan emas di sekeliling roda dan harga mobil yang Anda pilih untuk mendampingi si pelek. Gengsi sudah pasti di tangan bila kesemua hal di atas mampu Anda penuhi.

Namun, jangan lupa menyisihkan sedikit dana untuk ancaman keamanan pelek Anda.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Jadi, masih berminat membeli pelek ini?

Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024