Rossa Tak Pernah Curhat Soal Yoyok

VIVAnews - Penyanyi bertubuh mungil ini telah melalui masa-masa sulit berumahtangga. Namun Rossa tak pernah mencurahkan isi hatinya pada sang ibu. Termasuk perihal kabar suaminya, Yoyok 'Padi' yang kepergok mesra dengan model di Surabaya. Ocha -sapaan akrabnya- memilih diam.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

"Ocha tidak pernah cerita soal rumah tangganya. Lagian itu hak dapur mereka, saya tidak bisa ikut campur,"  jelas ibunda Rossa, Eny Kusmiani, di sela-sela persiapan konser tunggal Rossa di Auditorium GOR Ragunan, Jakarta Selatan, Senin 24 November 2008.

Kabar ketidakharmonisan rumah tangga Rossa-Yoyok lalu memicu isu putra sematawayang mereka, Rizky Langit Ramadhan sudah tidak tinggal bersama orangtuanya lagi. Melainkan dititipkan di rumah sang nenek di Sumedang.

Hal itu dibantah ibu pelantun 'Tegar' tersebut. Menurutnya Rizky masih tinggal bersama Rossa. Eny menambahkan, Yoyok pun masih sayang pada bocah kecil itu.

Ditanya perihal absennya Yoyok pada konser tunggal Rossa, sang ibu menjawab pria botak itu sedang sibuk tur bersama 'Padi'.

Apapun masalah yang melanda rumah tangga penyanyi jebolan Universitas Indonesia itu, ibunya bersyukur. "Alhamdulillah, anak saya selalu tegar, tidak pernah mengeluh," tutup Eny.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Rossa dan Yoyok menikah 18 Maret 2004. Anak mereka lahir 3 Oktober 2005. Pasca insiden Yoyok dan perempuan pada April 2007, mereka sempat berdamai di bulan Juni. Namun hingga saat ini, setiap ditanya perihal kondisi rumah tangganya, Rossa hanya menjawab dengan senyum.

Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024