Digarap di Penjara

Ryan Garap Album Berjudul "Cinta Putih"

VIVAnews - Terdakwa pembunuh berantai dan mutilasi Very Idham Henyansyah alias Ryan mempunyai kesibukan baru di balik jeruji penjara. Jagal dari Jombang ini tengah menggarap album, dan diperkirakan akhir tahun ini selesai.

Album pertama Ryan dengan 22 lagu ini diberi judul "Cinta Putih". Album ini dipersembahkan ke seseorang yang tak akan pernah bisa dilupakan dalam hidupnya. "Sangat spesial. Album akan selesai akhan saat di tanyai sejumlah wartawan dir bulan ini," kata Ryan di ruang tahanan Pengadilan Negeri Depok, Rabu, 3 Desember 2008.

Sambil mengumbar senyum khasnya, Ryan dari dalam ruang tahanan Pengadilan Negeri Depok, menceritakan soal albumnya.

Rekaman album tersebut akan dilakukan awal bulan ini dan jika tidak ada halangan, diperkirakan album pertamanya akan selesai dan bisa di lounching pada akhir tahun ini.

Album Ryan berisi 22 lagu, terdiri dari 12 lagu dengan lirik tembang Jawa, dan 10 lagu pop Melayu. Tiga diantaranya lagu cipataan Ryan.

"Semua lagu jadi andalan, dan semua datang dari hati saya," ujar Ryan sambil tersenyum lebar.

Ryan juga menceritakan kalau lirik lagu ciptaannya menggambarkan kehidupan dan kisah cinta dengan Tuhan, sesama, dan orang tua.

Album pertama Ryan akan dipersembahkan seseorang yang tidak bisa dilupakan dalam hidupnya, juga untuk ibunda tercinta Ryan.
 
Laporan : Ramuna/ Depok

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu
Press realese Polda Sumatera Selatan terkait penetapan dua debt collector sebagai tersangka

2 Debt Collector yang Hendak Ambil Paksa Mobil Polisi di Palembang Jadi Tersangka

Robert dan Bambang, dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi Tersangka.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024