Piala AFF 2008

Status Boaz dan Ricardo Masih Tanda Tanya

VIVAnews -  Dua pemain Persipura, Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy benar-benar tidak tampil di babak semifinal Piala AFF 2008. Namun Pelatih Timnas Benny Dollo belum bisa memastikan status keduanya untuk pertarungan leg kedua di Thailand, 20 Desember 2008.

”Saya tidak bisa beritahu Anda sekarang. Sebab, prosedur untuk memasukkan mereka di tim sangat sulit. Kita lihat nanti saja,” kata Benny Dollo saat ditanya seputar dua pemain itu.

Ricardo dan Boaz dipanggil untuk bergabung dengan tim inti Piala AFF 2008. Namun keduanya ternyata tak bisa memperkuat timnas saat bertemu Thailand di babak semifinal, Selasa, 16 Desember 2008 karena terbentur dengan aturan dari Federasi Sepakbola Asean (AFF).

Menurut AFF, pergantian terhadap 22 pemain inti hanya boleh dilakukan bila ada pemain yang benar-benar mengalami cedera permanen. Itu pun harus lewat pemeriksaan dokter dari AFF. ”Saya belum tahu keadaan pemain. Karena itu, saya belum bisa jawab sekarang,” kata Benny.

Sebelumnya, Wakil Badan Tim Nasional (BTN), Hamka Kadi, Indonesia akan berangkat ke Thailand, Kamis, 18 Desember 2008. Rombongan terdiri atas 22 pemain dan 10 ofisial. Senada dengan Bendol, Kady juga belum bisa memastikan apakah Boaz dan Ricardo bakal masuk dalam rombongan.

”Saya belum bisa memastikan apakah Ricardo dan Boaz akan dibawa,” ujarnya singkat.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5
Azizah Salsha dan Pratama Arhan

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Usai pertandingan tersebut, ternyata Pratama Arhan langsung curhat kepada sang istri, Azizah Salsha melalui pesan singkat.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024