Wakil PM Cina Kunjungi Indonesia

VIVAnews - Wakil Perdana Menteri Cina Li Keqiang akan berkunjung ke Indonesia. Wakil PM Li akan tiba di Surabaya sabtu petang, 20 Desember 2008, sebelum terbang ke Jakarta hari Minggu besok.

Bersyukur Prabowo Jadi Presiden, Begini Reaksi Titiek Soeharto saat Ditanya Ibu Negara

“Di Surabaya, Wakil PM Li akan bertemu para pejabat pemerintah Jawa Timur, meninjau proyek Jembatan Suramadu, dimana ada pinjaman konsesi dari Cina, “ kata Juru Bicara Departemen Luar Negeri RI, Teuku Faizasyah kepada AFP, yang dikutip Channel NewsAsia, Sabtu 20 Desember 2008.

Dalam kunjungan empat hari ini, Wakil PM Li dijadwalkan akan bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla sebelum menandatangani serangkaian perjanjian. Kemudian akan melakukan kunjungan kehormatan pada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Cak Imin: PKB Ingin Terus Bekerja Sama dengan Gerindra

Wakil PM Li juga direncanakan akan menghadiri acara santap siang bisnis, yang diorganisir oleh Kamar Dagang Indonesia, dan forum energi Cina – Indonesia di Jakarta.

Zecky Alatas

Harapan Ketum Brigade 08 Zecky Alatas pada Prabowo Subianto: Saya Optimis Beliau Bisa

Zecky Alatas kembali menegaskan kontestasi politik dan pilpres sudah selesai. Dia menghimbau agar seluruh anak bangsa bersama sama berjuang menyelamatkan nasib bangsa RI.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024