Minibus Terbalik di Tol Cikampek, 7 Luka

VIVAnews - Sedikitnya tujuh orang mengalami luka berat,  setelah mobil minibus Isuzu Elf bernomor polisi B 7089 SC yang mereka tumpangi terbalik di bahu jalan Tol Cikampek KM 14.600. Lokasinya tepatnya di depan kantor Jasa Marga, Rabu 24 Desember 2008.
Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Rosmiati petugas Jasa Marga mengatakan, peristiwa disebabkan karena Yayah Heryana pengemudi minibus mengantuk dan menabrak bagian belakang truk yang melaju di depannya.
 
Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru
Benturan membuat minibus terbalik miring. Posisi roda kanan di atas bahu jalan menghadap Barat. "Korban luka sudah dilarikan ke RS UKI Cawang. Mobil sudah dievakuasi ke Pool Pondok Gede," ujar Rosmi.
   
Sebelumnya, sebuah truk trailer bermuatan pakan ternak, juga mengalami peristiwa yang sama di bawah fly over Tomang, Jl. S.Parman, Tomang, Jakarta Barat, Selasa 23 Desember malam.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 26 April 2024
Kecelakaan mengakibatkan sopir truk bernama Ahmad Suheimi dan Jaeni kondekturnya, mengalami luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat.
   
Petugas piket Pos Polisi Aiptu Husni mengatakan, sopir tak mampu mengendalikan kendaraannya saat hendak berbelok.

Saat berbelok, tiba-tiba truk kehilangan kendali hingga akhirnya terbalik. " Sopir dan Kondektur dilarikan ke RS. Harapan Kita," ujar Husni.
   
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya