Sarah Palin Kini Menjadi Nenek

VIVAnews - Masih ingat Sarah Palin? Mantan kandidat wakil presiden Partai Republik berparas cantik itu kini menjadi seorang nenek. Putrinya, Bristol Palin, melahirkan seorang bayi laki-laki, Sabtu pekan lalu di Palmer, negara bagian Alaska, Amerika Serikat (AS).

"Ini menakjubkan," kata Colleen Jones, yang menjadi juru bicara keluarga. "Bayinya sehat, begitu pula dengan Bristol. Semua orang merasa bahagia," lanjut Jones seperti dikutip dari majalah People, Senin 29 Desember 2008.

Jones mengatakan bahwa bayi Bristol lahir pukul Sabtu, 27 Desember 2008 pukul 5.30 pagi waktu Alaska, dalam keadaan sehat. Bayi mungil tersebut diberi nama Tripp Easton Mitchell Johnston. Nama Johnston diambil nama ayahnya, Levi Johnston. Mantan pemain hockey Wasilla High School ini menjalin hubungan dengan Bristol selama tiga tahun.
 
Bristol saat ini tinggal di Wasilla dan sedang menyelesaikan SMA-nya melalui sistem pembelajaran jarak jauh. Sedangkan Johnston sedang belajar tentang listrik. Oktober lalu kepada Associated Press, Johnston mengatakan bahwa ia dan Bristol telah bertunangan dan mereka berencana akan menikah tahun depan, kemudian membesarkan buah hati mereka bersama-sama.

Bristol, putri pertama dari tiga putri Sarah dan Todd Palin (pasangan ini juga memiliki dua putra), membuat gempar media karena kehamilan di luar nikah pada musim panas lalu. Pasalnya, berita tentang kehamilan remaja 18 tahun tersebut muncul sesaat setelah John McCain memilih Sarah Palin untuk mendampinginya dalam perebutan kursi presiden dan wakil presiden AS.

Dalam sebuah pernyataan pada saat itu, Sarah dan Todd mengatakan bahwa putri mereka "datang kepada kami dengan sebuah kabar yang membuat kami sebagai orang tua, tahu bahwa dia tumbuh lebih cepat daripada yang kami rencanakan." Sarah-Todd menambahkan bahwa Bristol mendapat cinta dan dukungan tanpa syarat dari kedua orang tuanya.

Senin kemarin, juru bicara Gubernur Palin, Bill McAllister, menolak berkomentar tentang kelahiran cucu gubernur Alaska tersebut. "Kantor pemerintah ini tidak akan mengeluarkan pernyataan apapun terkait bayi Bristol. Kami di sini berbicara tentang pemerintahan negara bagian. Sedangkan soal itu [bayi Bristol] berada di luar konteks."

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena konten 'hewan mengaji' yang meresahkan dan diduga menistakan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024