Kapolri Naikkan Pangkat 11 Perwira Tinggi

VIVAnews - Kepala Polri Jenderal Bambang Hendarso Danuri menaikkan pangkat 11 perwira tinggi polri. Selain menaikkan perwira tinggi, Bambang juga menyematkan kenaikan pangkat bagi 43 perwira menengah.

Penyematan kenaikan pangkat 11 perwira tinggi dan 43 perwira menengah itu dilakukan Bambang Hendarso Danuri di Ruang Rupatama, Markas Besar Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Rabu, 31 Desember 2008.

Perwira tinggi yang dinaikkan pangkatnya dari Brigadir Jenderal menjadi Inspektur Jenderal ada dua orang. Mereka yakni, Inspektur Jenderal Suhardi Sigit dan mantan Direktur Lalu Lintas Markas Besar Polri, Inspektur Jenderal Yudi Susharyanto. Saat ini, Yudi sudah diangkat pula menjadi Kepala Divisi Telematika Markas Besar Polri.

Selain itu, ada pula sembilan kenaikan pangkat dari Komisaris Besar menjadi Brigadir Jenderal. Bambang Hendarso juga menyematkan pangkat Komisaris Besar dari perwira yang sebelumnya berpangkat Ajun Komisasir Besar Polisi, yang jumlahnya 43 orang.

Salah satu yang dinaikkan pangkatnya adalah Brigadir Jenderal Djoko Susilo, mantan Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metro Jaya. Saat ini, Djoko Susilo sudah memiliki jabatan baru yakni, Direktur Lalu Lintas Markas Besar Polri.

Angger Dimas Ungkap Alasan Sang Ibunda Dimakamkan Dekat Makam Dante
Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Pastikan Tak Ada Deadlock Putuskan Perkara Sengketa Pilpres

Mahkamah Konstitusi (MK) memastikan tak ada deadlock dalam pengambilan keputusan sengketa Perselisihan Pemilihan Umum (PHPU).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024