Luis Jimenez Serang Rekan Setim

VIVAnews - Natal dan Tahun Baru seperti magnet untuk perkelahian di bar. Pelakunya bukan hanya masyarakat umum, tapi juga bintang sepakbola.

Setelah Steven Gerrard terjerat perkelahian, kali ini gelandang Inter Milan, Luis Jimenez, terlibat masalah yang sama. Seperti dilansir The Spoiler, Jimenez menyerang rekan setimnya di tim nasional Chile, Mauricio Pinilla, di sebuah kelab malam.

Meski tidak dijelaskan kapan waktu tepatnya kejadian ini, dilaporkan Pinilla mendapat luka serius. Jimenez menyerang Pinilla dengan benda tumpul di kepala sebanyak tiga kali. Pinilla langsung dilarikan ke rumah sakit dengan trauma di bagian kepala dan cedera serius pada leher.

Masalah ini bermula dari rumor yang dihembuskan media Amerika Latin kalau mantan istri Jimenez, Maria Jose Lopez, selingkuh dengan Pinilla. Kebetulan di malam naas itu, Jimenez dan Pinilla berada dalam satu tempat yang sama.

Tanpa basa-basi, Jimenez langsung menyerang rivalnya itu. Maria yang menjadi pusat percekcokan dikabarkan tak mau memberi keterangan apapun pada wartawan.

Luis Jimenez merupakan pemain kebanggan Chile. Itu setelah ia berhasil merantau di klub sebesar Inter tanpa harus menjajal karir lebih dulu di negeri asalnya. Berkat kelebihannya ini, ia dijuluki El Mago alias Si Penyihir.

Curhat Masa Lalu, Natasha Rizky Sempat Ogah Syuting karena Diputusin Desta
[dok. PT Pelni (Persero)]

Pelni Angkut Gelombang Kedua Arus Balik Lebaran Gratis Sepeda Motor, Bisa Daftar di Tempat

PT Pelni bakal memberangkatkan angkutan gratis sepeda motor dari Semarang menuju Jakarta pada arus balik Lebaran 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024