Ruth Sahanaya Melancong ke Jepang

VIVAnews - Jika tahun lalu Ruth Sahanaya berlibur ke Eropa, kini, Ia pilih melancong ke Jepang.

Usai mengisi acara pergantian tahun di Hotel Gran Melia Jakarta, Uthe -sapaan akrabnya- dan keluarga terbang ke Tokyo. Liburan akhir tahun ini sudah jadi agenda rutin keluarga personel 'DI3VA' tersebut.

Uthe, sang suami, Jeffry Waworuntu, juga dua anak mereka, Nadine Emanuella Waworuntu dan Amabel Odelia Waworuntu bertolak dari Jakarta pada Kamis 1 Januari 2009 sore.

"Ibu bilang selambat-lambatnya tanggal 10 sudah pulang ke rumah," kata Dede, seorang pegawai di kediaman keluarga Uthe dan Jeffry. Rencananya, mereka akan kembali ke Indonesia pada 9 Januari 2009 mendatang.

Penyanyi 42 tahun tersebut sengaja memanfaatkan momen akhir tahun untuk berlibur. Kedua buah hatinya baru akan kembali bersekolah, Senin 12 Januari 2009.

Uthe menikah dengan Jeffry pada 7 Mei 1994 silam. Pernikahan yang sudah berlangsung lebih dari 14 tahun itu membuahkan dua anak. Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti ini termasuk salah satu yang sepi dari kabar miring.

HUT Ke-61, Taspen Tegaskan Komitmen Genjot Kesejahteraan Masyarakat
Pakar Hukum Tata Negara dan Konstitusi, Fahri Bachmid

Megawati Ajukan Amicus Curiae ke MK, Pakar Hukum: Upaya Intervensi Peradilan

Megawati telah mengajukan diri menjadi amicus curiae ke Mahkamah Konstitusi (MK), dan menyampaikan pendapatnya atas perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU).

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024