Herman Ramli Kuasai 100% Sarijaya

VIVAnews - Manajemen PT Sarijaya Permana Sekuritas mengakui Herman Ramli memiliki 100 persen perusahaan sekuritas tersebut.

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

"100 persen dimiliki oleh Herman Ramli," kata Direktur Marketing Sarijaya Zulfian Alamsyah dalam jumpa pers di kantor pusat Sarijaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Senin 6 Januari 2009.

Namun, Zulfian mengakui, proses penjualan bisnis tersebut sudah menerapkan manajemen resiko (risk management) yang baik.

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Sebelumnya, Sarijaya Permana dibantu Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan dan otoritas bursa kini tengah membidik investor baru yang bersedia menanamkan modalnya di perusahaan tersebut.

"Manajemen, dibantu Bapepam-LK dan SRO (Self Regulatory Organization) sekuat tenaga mencari investor baru. Kami memang ada calon-calon. Mohon doanya mudah-mudahan bisa segera," kata Zulfian.

Dia mengakui, investor baru dibutuhkan karena Sarijaya merupakan perusahaan efek yang memiliki outlet paling banyak. "Kami sangat menyayangkan hal ini terjadi. Namun, inilah yang terbaik," tegas Zulfian.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024