Kos Terbakar Tewaskan 8 Orang

Semua Korban Tewas Berada di Lantai Dua

VIVAnews - Semua korban tewas di rumah kos di kawasan Jati Pulo, Jakarta Barat, berada di lantai dua. Banyaknya korban tewas dikarenakan akses menuju lantai satu hanya melalui satu buah tangga.

"Semua korban tewas ada di lantai dua. Karena akses untuk keluar melalui tangga itu tidak memungkinkan," ujar Kepala Seksi Pemadam Kebakaran Sektor Palmerah, Idris DN, di lokasi kejadian, Jati Pulo, Jakarta Barat, Kamis, 8 Januari 2009.

Rumah kos yang hangus terbakar sekitar pukul 04.00 WIB itu terdiri dari dua lantai. Sebanyak 10 kamar berada di lantai dua, sedangkan enam kamar lainnya ada di lantai satu.

"Total penghuni di lantai dua sebenarnya ada 10 orang. Tetapi satu orang penghuni sedang tidak berada di lokasi. Jadi tinggal sembilan orang. Dari sembilan ini, hanya satu orang yang selamat," tegas Idris.

Kebakaran rumah kos milik R Sukamto di Jalan Buni RT 008/002 Kelurahan Jati Pulo, Jakarta Barat ini terjadi pada dini hari tadi, Kamis 8 Januari 2009. Pemicu kebakaran diduga akibat hubungan arus pendek.

Petugas Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Kamis 8 Januari 2009, baru berhasil mengidentifikasi enam korban. Mereka adalah:
1. Andri, 28 tahun, laki-laki, karyawan
2. Eri, 30 tahun, wanita, karyawati
3. Cipto, 29 tahun, laki-laki, satpam
4. Dirman 36 tahun, laki-laki
5. Radian 29 tahun, laki-laki, karyawan
6. Herlina, 25 tahun, wanita

Cincin di Jari Manis Han So Hee Jadi Bukti Cinta? Kembali ke Korea Usai Kencan dengan Ryu Jun Yeol
Ilustrasi menabung.

Tabungan Bisa Terkikis Inflasi, Ini Bisa Jadi Salah Satu Opsi Simpanan

Tabungan dinilai bisa terkikis akibat inflasi kenaikan biaya hidup dan laju inflasi yang diprediksi bisa tinggi.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024