Klinsmann Gagal Jadi GM Bayern Munich

VIVAnews - Harapan pelatih Juergen Klinsmann, untuk jadi Manajer Umum (GM) Bayern Munich nampaknya harus dikubur. Pasalnya, pemegang jabatan GM Bayern saat ini, Uli Hoeness, membantah kalau Klinsi akan jadi suksesornya.

Hoeness lebih suka agar Klinsi bertahan di pekerjaannya sekarang. Pekerjaan terbaik Klinsi kini adalah jadi pelatih alias der trainer Bayern.

"Beban kerja seorang menajer umum dan pelatih terlalu besar untuk dipegang satu orang," ujar Hoeness seperti dikutip Goal, Rabu 14 Januari 2009.

"Jelas ini bukan pilihan terbaik untuk Bayern dan Juergen Klinsmann," tambah Hoeness.

Posisi GM ini diperdebatkan karena Hoeness baru saja naik jabatan mengganti Franz Beckenbauer sebagai Ketua Dewan Penasehat Bayern. Kekosongan ini langsung disinyalir beberapa pihak akan jatuh ke tangan Klinsi.

Itu jika menilik prestasi mantan pelatih timnas Jerman itu yang mampu membangkitkan Bayern dari keterpurukan di awal musim ini.

"Suksesor saya haruslah berkualitas untuk tugas ini," kata Hoeness yang juga mantan pemain era 1970an itu. "Saya tak mau diganti oleh orang yang hilang ambisi dan biasa-biasa saja."

Media mensinyalir ini sebagai kritik buat Klinsi. Ini biasa dilakukan sang bos untuk membangkitkan anak buahnya.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024