Aura Kasih Bosan Bercinta

VIVAnews - Artis seksi Aura Kasih sudah hampir menyentuh titik bosan menyanyikan lagu yang menjadi hits andalannya, 'Mari Bercinta.' Tapi apa mau dikata, bila publik masih menginginkan dirinya menyanyikan lagu yang melambungkan namanya, Aura terus melantunkan lagu itu.

"Takut (bosan), aku saya kayanya sudah bosan tapi semua ini toh permintaan dari panitia," ujar Aura Kasih usai acara Let's Dance go to Japan di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Sabtu, 17 Januari 2009.

Kendati demikian, Aura tidak begitu khawatir dengan kondisi tersebut. Toh artis yang baru saja meroket ini masih memiliki lagu andalan lain yang juga menjadi sound track sebuah film.

"Ada sih cuma video klipnya kan belum jadi dan lagian lagu baru itu juga untuk sound track film. Jadi yang keluar nunggu filmnya dulu baru lagunya. Mungkin rilisnya baru akhir Januari," ujar Aura.

Untuk tampil di acara ini, Aura pun menyanyikan lagu hits andalannya itu. Tetapi mengapa tidak mengubah aransemennya? Menurut Aura, kalau acara yang disiarkan itu tidak langsung maka dia berani mengubah aransemen 'Mari Bercinta.' "Kalau off air pasti akan aku bikin beda. Entah itu soal iramanya atau yang lain," singkat dia.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024