Kaka Gagal, City Bidik Arshavin

VIVAnews - Dana nyaris tak terbatas yang dimiliki Manchester City menjamin mereka kembali aktif di bursa transfer Januari 2009. City kini mengincar Andrei Arshavin yang notabene lama diincar Arsenal.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Kegagalan Manchester City menggaet Kaka dari AC Milan memang disyukuri banyak pihak. Selain masalah harga yang kelewat mahal, prestasi City dinilai tidak sepadan dengan kapasitas Kaka sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

Namun buat Arsenal, kegagalan ini malah mengancam proses transfer Andrei Arshavin dari Zenit St Petersburg. Seperti dikutip dari transfermarketweb, 20 Januari 2009, City kini mengalihkan sasaran pada pemain Rusia yang tengah diincar The Gunners itu.

Sejak bursa transfer dibuka per Januari 2009 ini, agen Arashavin memang sudah memastikan kalau kliennya bukan hanya diminati The Gunners. Barcelona, Real Madrid dan Juventus ikut mengantre tanda tangannya. Tapi dari kesemuanya, hanya The Gunners yang dinilai memenuhi harga yang dipatok Zenit.

"Zenit siap menjual Arshavin ke Arsenal dengan harga 20 juta poundsterling," ujar Direktur Umum Zenit, Maxim Mitrofanov, beberapa waktu lalu.

Harga seperti ini bukanlah masalah buat The Citizens yang memang memiliki sumber dana nyaris tak terbatas.

Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024