Jember Pemkab Incar Pemain China

VIVAnews – Manajemen tim putra Jember Pemkab Indomaret bertekad untuk menambah kekuatan timnya. Rencananya, saat berlaga di seri ketiga putaran pertama Sampoerna Hijau Proliga 2009, di Jakarta, pekan depan, Pemkab Jember sudah diperkuat oleh dua pemain asing.

Manajer Jember Pemkab, Widi Prasetyo mengatakan saat ini pihaknya telah mengincar dua pemain asal Cina. Namun karena masih dalam tahap negosiasi, Widi menolak untuk menyebutkan nama kedua pemain itu. ”Kami belum bisa mengumumkannya sekarang,” katanya kepada VIVAnews, Jumat, 23 Januari 2009.

Menurut Widi, kedua pemain itu merupakan rekomendasi pelatih Jember Pemkab, Zouxiaodong. Pelatih asal China itu menilai tipikal kedua pemain itu cocok untuk memperkuat Pemkab Jember yang saat ini masih mengandalkan pemain-pemain lokal.

”Saya harap kekuatan kita akan semakin bertambah. Apalagi melihat permaian anak-anak barusan,” beber Widi.

Jember Pemkab baru saja merebut kemenangan perdananya di ajang Sampoerna Hijau Proliga 2009. Setelah pekan lalu ditekuk Surabaya Samator 0-3, M Khasoni Mufid cs akhirnya berhasil mengalahkan Jakarta BNI Taplus 3-1 pada pertandingan yang digelar di GOR C'Tra Arena Bandung, Jumat, 23 Januari 2009.

Pekan depan, Jember Pemkab akan bertemu dengan tim debutan Palembang Bank Sumsel pada Minggu,  25 Januari 2009.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Laporan: Sigit Zulmunir (Bandung)

Gunung Api Ruang di Kabupaten Sitaro, Provinsi Sulawesi Utara

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari

Penetapan status tanggap darurat guna mempercepat penanganan bencana erupsi Gunung Ruang.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024