Wanita Rela Mati Demi Mirip Jessica Simpson

VIVAnews - Jessica Simpson mendapatkan kritik habis-habisan oleh media soal berat badan yang dinilai semakin bertambah. Tetapi, Jessica mendapat dukungan dari sohib baiknya, Carmen Electra.

"Dia adalah wanita yang mengagumkan," kata Carmen Electra pada 6th Annual Leather & Laces Super Bowl Party di Tampa, Florida, Minggu 1 Februari 2009 waktu Indonesia.

Carmen terus membela teman baiknya yang juga mantan istri dari penyanyi, Nick Lachey. Menurut Carmen, banyak wanita akan rela mati hanya untuk terlihat cantik seperti penampilan Jessica.

Faktanya, Electra percaya soal kontroversi yang sedang menimpa Simpson (28 tahun) soal bentuk dan ukuran tubuh Jessica. Carmen percaya bahwa lekukan tubuh Jessica dapat menjadikan pakaian jenis apapun yang dipakainya selalu cocok di badan.

"Akan menjadi momen dimana orang tidak terlalu mementingkan seperti apa penampilanmu atau apa yang kamu pakai, dan itu tak menjadi masalah," kata Carmen. Menurut Carmen, pada pekan depan, Jessica dijamin akan menggemparkan setiap orang dengan rancangan pas badannya.

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Sumber: People

Presiden Jokowi saat meninjau pembangunan smelter PT Freeport Indonesia di Gresik

Smelter Freeport di Gresik Mulai Produksi Agustus 2024 dengan Kapasitas 50 Persen

PT Freeport Indonesia (PTFI) menyatakan, Smelter di Gresik, Jawa Timur, siap beroperasi pada Juni 2024. Sedangkan, target mulai produksi pada Agustus dengan kapasitas 50%

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024