Wulan Guritno Menjanda Lagi

VIVAnews - Dalam kehidupan nyata, Ia melakoni peran sebagai orangtua tunggal. Membesarkan putri sematawayangnya, Shaloom. Dalam 'King',  film terbaru garapan sutradara Ari Sihasale, Wulan Guritno menjanda lagi.

"Saya sebagai Joyce di sini. Joyce itu perempuan yang ditinggal suaminya meninggal. Dia punya seorang anak perempuan," Wulan berujar usai jumpa pers di Pancious, Plaza Indonesia, Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 2 Februari 2009 malam.

Dituturkan Wulan, Geulis pindah dari Jakarta ke Banyuwangi, Jawa Tengah. Di kampung tempatnya menetap, anak-anaknya getol main bulutangkis. Tak terkecuali putrinya. Mereka berjuang mengumpulkan uang untuk ikut semacam turnamen.

"Banyak faktor yang bikin saya bangga di film ini. Waktu pertama kali ditawarin, baca skripnya aku merasa ini akan jadi film yang bagus banget," kata mantan istri Attila Syach tersebut.

Wulan bilang, Ia diajari pacarnya, sutradara Adilla Dimitri menilai bagus atau tidaknya sebuah film. Baca saja skenarionya, 10 halaman pertama dan 10 halaman terakhir. Dari situ akan terlihat.

'King' mengangkat kisah sukses pebulutangkis lawas Liem Swie King. Wulan pun merasakan euphoria saat bertemu legenda pemain raket itu. Ia bahkan sempat terlihat beberapa kali berfoto bersama pebulutangkis yang akrab dijuluki King Smash tersebut.

Meski Dilarang AS dan Barat, Israel 'Keukeuh' Akan Tetap Kembali Serang Iran
Ilustrasi Matahari

5 Negara Tanpa Malam, Matahari Hampir Tidak Pernah Terbenam

Sebagian besar negara di dunia mengalami siklus siang dan malam, tetapi ada negara-negara di mana fenomena matahari tengah malam terjadi, yang artinya matahari terus ada

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024