Liverpool Cemaskan Gerrard

VIVAnews - Kekalahan 1-0 dari Everton di ajang Piala FA memang menyakitkan kubu Liverpool. Tapi yang lebih menyakitkan, The Reds kemungkinan akan kehilangan Steven Gerrard akibat cedera di laga itu.

Ya, di duel derby itu, Gerrard terpaksa digantikan Yossi Benayoun saat pertandingan baru berjalan 16 menit. Kini, kubu The Reds tengah berharap-harap cemas.

Hari ini Gerrard akan menjalani pemeriksaan intensif guna mengetahui seberapa parah cedera hamstring yang dialaminya. Jika sang kapten berusia 28 tahun itu harus absen lama, tentu akan menjadi pukulan berarti bagi Rafael Benitez.

"Saya tidak tahu berapa lama Gerrard akan keluar. Dia mengalami cedara dan meminta saya menariknya keluar. Dia akan menjalani pemeriksaan dan kita lihat saja nanti," ujar Benitez di situs resmi Liverpool, Kamis, 5 Februari 2009.

Peran Gerrard di lini tengah The Reds memang tak tergantikan. Kehadirannya mutlak diperlukan tim agar dapat bersaing dengan Manchester United dalam perebutan gelar Liga Inggris musim ini.

Di pertandingan itu sendiri, The Reds harus rela terlempar dari ajang Piala FA oleh gol semata wayang Dan Gosling di perpanjangan waktu.

Angka Kecelakaan Menurun Selama Mudik Lebaran, Kapolri dan Anak Buahnya Dapat Apresiasi
Cawapres Gibran

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Bakal Demo di Gedung MK, Begini Pesan Cawapres Terpilih

Peserta aksi diminta tidak mengganggu masyarakat di sekitar lokasi demo.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024