Info Lalu Lintas

Kecelakaan di Km 17.400, 4 Orang Luka Berat

VIVAnews - Kecelakaan di ruas Tol Tangerang menuju Jakarta ternyata akibat tabrakan beruntun pada kilometer 17.400 yang melibatkan tiga kendaraan. Empat orang dikabarkan mengalami luka berat dan satu orang mengalami luka ringan.

Informasia dari Traffic Managemen Center (TMC) Polda Metro Jaya, kecelakaan melibatkan kendaraan taxi B 1081 IU, yang dikemudikan Sunaryo, truk fuso B 9882 ZL, yang dikemudikan Edi Kusnadi, dan bus damri BE 3287 AB, yang dikemudikan Dwi Narko.

Empat korban berasal dari penumpang bus Damri dan satu korban adalah penumpang taxi. Kelima korban sudah berada di Rumah Sakit Global Medika, Kebon Nanas, Tangerang.

Berikut Nama - Nama Korban kecelakaan :

1. Pengemudi bus Damri, Dwi Narko (Luka Berat)
2. Penumpang bus, Yayuk Rahmawati, 27 tahun (Luka Berat)
3. Penumpang bus, Azidin Muhlisin, 57 tahun (Luka Berat)
4. Penumpang bus, Nur Sunaryo, 34 tahun (Luka Berat)
5. Penumpang taxi yang belum didiketahui identitasnya hanya mengalami luka ringan

Akibat Kecelakaan tersebut hingga kini kemacetan panjang di jalan Tol Tangerang arah ke Jakarta masih tejadi. Insiden kecelakaan itu kemudian ditangani oleh petugas Unit Kecelakaan Polres Metro Tangerang.

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya
Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024