PKB Buka Pintu Buat SBY dan Megawati

VIVAnews - Partai Kebangkitan Bangsa hingga saat ini belum memiliki calon presiden maupun wakil presiden. Partai pimpinan Muhaminin Iskandar ini masih akan menjalin komunikasi politik dengan semua calon, termasuk dua kandidat kuat calon presiden 2009, Susilo Bambang Yudhoyono dan Megawati Soekarno Putri.

"Sekarang ini kami masih terbuka untuk berkoalisi. Saat ini kami belum mempunyai pasangan, tentu kami siap membangun kerjasama, baik dengan calon alternatif maupun kandidat kuat, yakni Pak SBY dan Bu Mega," kata Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di sela acara PengusahaBertanya, parpol Menjawab di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta, Sabtu 14 Februari 2009.

Munculnya gagasan untuk membangun poros non blok seperti yang diusulkan Priyo Budi Santoso, Cak Imin, demikian nama panggilannya, mengatakan akan melihat bagaimana proses komunikasi politik tentang produktifitas gagasan membentuk koalisi itu.

Hingga saat ini, PKB belum menentukan pilihan dengan siapa akan berkolisi. "Sekarang semua masih variatif, sebab koalisi yang bersifat permanen itu akan terjadi setelah hasil pemilu legislatif diketahui," katanya.

Kapan Bumi Kiamat?
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Prasetyo Edi Marsudi.

Ketua DPRD Minta Pemprov DKI Perbaiki Kualitas APBD, Singgung Permukiman Kumuh

Ketua DPRD DKI menilai RKPD tahun 2025 tidak fokus.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024