Preview Inter Milan vs AC Milan

Ancelotti Yakini Kecerdasan Skuadnya

VIVAnews - AC Milan akan menjalani partai derby melawan saudara mudanya, Internazionale Milan. Rossoneri sendiri menempatkan Derby della Madonina ini sebagai partai hidup dan mati bagi peluang mereka merengkuh scudetto musim ini.

Duel yang akan digelar Senin dinihari nanti akan menjadi harapan Carlo Ancelotti untuk berburu gelar scudetto yang telah lama tak dirasakannya. Saat ini Paolo Maldini cs memang tertinggal delapan poin dari Nerazzurri yang memuncaki klasemen.

Praktis dengan kemenangan selain akan mendekatkan jarak juga akan membuat Inter tertahan. Tapi itu bukan pekerjaan yang mudah dan itu juga disadari Carletto. Bahkan, allenatore Milan ini yakin laga ini akan berbeda dengan laga derby pertama musim ini yang saat itu dimenangkan pihaknya.

“Ini sungguh pertandingan penting. Dan ini akan sangat berbeda dengan pertemuan leg pertama lalu," ujar Ancelotti di situs resmi Milan seperti dilansir Goal, Minggu, 15 Februari 2009.

“Pertandingan ini akan sangat sulit dibanding pertandingan sebelumnya. Saya rasa mereka akan berbeda dibanding sebelumnya," yakin Ancelotti.

Di pertemuan pertama musim ini, AC Milan memang tampil sebagai pemenang lewat gol Ronaldinho. Ancelotti juga yakin hasil serupa akan ditoreh Maldini cs asal bisa bermain dengan cerdas seperti di pertemuan pertama.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025
Ilustrasi depresi/stres.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Stres adalah respons alami tubuh terhadap tekanan atau tuntutan dalam hidup. Hal ini dapat dipicu oleh berbagai faktor, seperti pekerjaan, hubungan atau masalah keuangan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024