Maung Bandung Ungguli PKT

VIVAnews - Hilton Moreira menjadi penyelamat bagi Persib Bandung saat menjamu PKT Bontang di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung, Minggu, 22 Februari 2009. Setelah sempat bermain imbang 1-1 di 45 menit pertama, Hilton akhirnya membawa kemenangan 2-1 bagi tuan rumah lewat golnya di menit ke-76.

Pada lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009 yang disiarkan langsung oleh antv ini, Persib memimpin lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Lorenzo Cabanas pada menit ke-4. Namun Tim tamu, PKT Bontang berhasil menyamakannya pada menit ke-34 lewat kaki Titus Bonay menit ke-34. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua Persib Bandung terus memborbardir pertahanan PKT. Namun rapinya pertahanan tim tamu membuat Christian 'El Loco' Gonzales cs kesulitan untuk mendapatkan ruang tembak. 

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Tak ingin berakhir dengan skor 1-1, Pelatih Persib, Jaya Hartono memilih untuk mengganti Suwita Patha dengan striker Rafael Bastos. Hasilnya, serangan Maung Bandung semakin mengalir dan Hilton sukses menjebol gawang PKT pada menit ke-76. Hingga pertandingan usai, skor tak berubah 2-1.

Berkat kemenangan ini, posisi Maung Bandung di klasemen sementara naik ke urutan ke-4 dengan poin 39 dari 21 kali laga menggeser Persiwa Wamena. Sebaliknya, PKT tetap di posisi ke-16 dengan 16 dari 19 kali pertandingan.

Harvey Moeis, suami dari artis Sandra Dewi ditetapkan sebagai tersangka korupsi

Kuasa Hukum Sebut Harvey Moeis Tidak Akan Ajukan Praperadilan

Kejagung telah menetapkan Harvey Moeis sebagai tersangka kasus dugaan korupsi timah.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024