Sampoerna Hijau Voli Proliga 2009

Duo Jatim Masih Perkasa

VIVAnews - Dua tim asal Jawa Timur, Surabaya Bank Jatim dan Surabaya Samator masih perkasa dalam lanjutan Sampoerna Hijau Voli Proliga 2009. Pada pertandingan yang digelar di GOR Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu, 22 Februari 2009, kedua tim itu tampa kesulitan berhasil menumbangkan lawan-lawannya. 

Tim Putri Surabaya Bank Jatim mengawali pesta bagi warga Kota Juang, Surabaya. Berhadapan dengan Bogor Prayoga, Rianita Panirwan cs menang dengan skor telak 3-0 (25-17, 25-17, 25-12).

Kemenangan itu merupakan yang ketujuh kalinya pada musim kompetisi tahun ini. Saat ini, juara bertahan ini menempati peringkat pertama klasemen sementara dengan nilai 14.

Dengan koleksi ini, Surabaya Bank Jatim sudah memastikan satu tempat di babak final four. Pesaing terdekatnya, adalah Jakarta BNI Taplus yang berada di urutan kedua dengan nilai 13.

"Dari segi kemenangan, memang ini menyenangkan. Tetapi, kalau dari sisi hiburan ini kurang bagus. Mungkin pelatih kami punya pandangan lain, sehingga tidak mau mengganti pemain inti di sepanjang pertandingan. Padahal, saya ingin agar pertandingan berjalan lebih ketat jika memakai pemain cadangan," kata manajer Bank Jatim, Eddy Rusianto.

Pada pertandingan lainnya, tim pria Surabaya Samator juga tanpa kesulitan berarti berhasil menekuk tim tuan rumah 3-1 (25-21, 25-15, 20-25, 25-14).

"Mental kami lebih kuat. Ketika melawan tuan rumah, kami harus  mempersiapkan diri dengan baik," kata kapten Samator, Didi Irwadi.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Istana Tegaskan Jokowi Tidak Ada Agenda Kunjungan Kerja ke Surabaya

Pelaksana Tugas Deputi Protokol dan Pers Media Istana Presiden, Yusuf Permana menegaskan tidak ada jadwal Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kunjungan kerja ke Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024