Citizens Kehilangan Robinho & Bellamy

VIVAnews - Manajer Manchester City Mark Hughes harus rela kehilangan dua bintangnya di laga kontra Aston Villa, Rabu besok. Robinho dan Craig Bellamy dipastikan absen saat The Citizens menjamu Villa di Liga Inggris.

Robinho mengalami cedera otot ligamen saat melawan West Ham United, Minggu lalu. Penyerang asal Brasil ini kemungkinan baru memperkuat The Citizens pada laga Piala UEFA melawan klub Denmark, Aalborg pada 12 Maret mendatang.

Bellamy lebih parah lagi. Setelah dilakukan scan pada kakinya, penyerang anyar The Citizens ini diperkirakan akan absen hingga sebulan ke depan.

"Ini ternyata bukan hanya cedera lama. Ia mengalami cedera lutut dan beberapa otot kakinya sobek," ujar Hughes di situs resmi klub, Rabu, 4 Maret 2009.

Hughes sendiri mengakui absennya Bellamy akan menjadi pukulan bagi skuadnya. Pasalnya, Bellamy memang telah menjadi aktor kebangkitan The Citizens sejak didatangkan dari West Ham United, Januari lalu.

"Sejak dia datang ke klub ini, dia telah bertarung keras demi kami. Dia menjadi sebuah kehilangan besar bagi kami. Padahal, melawan klub seperti Villa, Anda membutuhkan sebanyak mungkin pemain terbaik yang Anda miliki," bebernya.

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang

Selamat Datang Bojinov

Guna mengisi tempat Bellamy, Hughes kemungkinan besar akan menurunkan Valeri Bojinov. Striker asal Bulgaria ini baru bermain tujuh kali sejak kedatangannya ke City of Manchester Stadium pada 2007 lalu.

"Sangat disayangkan karirnya harus tertahan karena mengalami cedera. Tapi kami bahagia Bojinov telah kembali. Kami tidak ingin terlalu memberikan tekanan buat dia tapi jika dia tetap fit maka dia bisa menjadi pemain terbaik di Liga Inggris," tutup Hughes.

Saat ini, The Citizens masih tertahan di peringkat 11 klasemen sementara Liga Inggris. Kabar terakhir, kapasitas Hughes di Manchester City mulai diragukan. Hal itu yang membuat Hughes harus menargetkan kemenangan saat menjamu Villa nanti.

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10
Ilustrasi proyek pembangunan.

Perkuat Ukhuwah, KEIND Ingin Berkontribusi Lebih untuk Negara

Lebih dari 200 pengurus pusat, pengurus daerah, pengurus luar negeri serta para Dewan KEIND hadir dalam silaturahmi nasional.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024