Golkar Dikhawatirkan Terlambat Ajukan Capres

VIVAnews – Dalam pertemuan kecil Rapat Pimpinan Nasional IV Partai Golkar, Minggu 19 Oktober 2008, mengemuka kekhawatiran partai ini akan kehilangan waktu apabila tidak fokus membahas calon presiden dan wakil presiden.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Provinsi Gorontalo Fadel Muhamad mengatakan, dasar kekhawatirannya ialah waktu pelaksanaan pemilihan legilsatif berlangsung 9 April 2009. Dan partai ini hanya memiliki sisa waktu sekitar 2,5 bulan sebelum Pemilihan Presiden Juli 2009.

“Itu tidak akan cukup jika orang belum tahu calon darimana atau dari partai mana,” katanya.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Fadel mengatakan dalam rapat kecil hari ini telah membuka pembicaraan ke arah nama kandidat calon presiden dan wakil presiden. “Nama-nama yang muncul itu, selanjutnya, dilakukan uji publik untuk membaca kecenderungan pilihan masyarakat,” kata Fadel.

Menurut Fadel, proses di internal Golkar selama ini berjalan positif. Ia mengharapkan, semua usulan mengkristal sehingga mencapai titik temu. Dalam rapat kecil, katanya, muncul banyak rekomendasi dari peserta dan segera mengesahkan hasil rapat.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri
Parto Dijenguk Akri dan Eko Patrio

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Dalam kesempatan itu, Akri juga meminta kepada penggemar ataupun teman-teman dari Parto agar tidak perlu khawatir karena saat ini kondisi kesehatan sang komedian.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024