Untung Ada Budi Tayang Perdana di antv

VIVAnews - Nama Budi Anduk makin moncer. Setelah sukses dengan Tawa Sutra, kini komedian berambut kriting khas ini akan menjadi host dalam sebuah acara baru, Untung Ada Budi.

Dirugikan Wasit, Ini 5 Fakta Timnas Indonesia Usai Ditekuk Qatar di Piala Asia U-23

Acara ini akan ditayangkan perdana pada pukul 21.00 WIB, Sabtu, 21 Maret 2009.

Untung Ada Budi adalah talkshow terbaru antv yang ringan dan mengedepankan unsur-unsur komedi. Tentu saja sebagai host-nya adalah Budi Anduk.

Bintang tamu yang diundang adalah figur-figur yang menarik, unik atau yang sedang menjadi sorotan, dapat dari berbagai bidang profesi. Bisa artis, musisi, politikus dan lainnya.

Chief Executive Ofiicer antv Dudi Handrakusuma kepada VIVAnews, Sabtu, 21 Maret 2009 mengatakan, dipilihnya Budi Anduk sebagai ikon di acara ini karena komedian yang sedang melambung namanya ini tengah dilirik stasiun televisi lain. "Jadi memang perlu ada sebuah acara baru sebagai sarana exposure untuk Budi Anduk," kata Dudi.

Budi Anduk sempat menjadi host dalam acara di sebuah stasiun televisi lain. "Tapi dia merasa nyaman di antv, maka perlu acara baru dan konsep baru," tutur Dudi.

Rencana semula acara Untung Ada Budi akan ditayangkan dengan durasi 60 menit. Namun kalau hanya sebentar dikhawatirkan kurang maksimal. "Kami khawatir lucunya hilang, makanya jadi 90 menit," tukasnya.

Format acara Untung Ada Budi ini, dibuat mirip seperti film Charlie's Angels. Budi Anduk sebagai host akan diperintahkan untuk mewawancarai nara sumber. "Ari Untung akan menjadi asisten Budi Anduk," kata dia.

Selain ditemani Arie Untung, Budi Anduk juga akan ditemani tiga perempuan cantik. "Kami akan menyuguhkan talk show baru yang segar dan lucu," kata Dudi.

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto

Panglima TNI Geram Anak Buahnya Tewas karena Ulah OPM: Kemarin Danramil Saya Ditembak

Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto menegaskan hbahwa atas peristiwa tersebut artinya gangguan-gangguan lainnya masih mungkin terjadi di wilayah Papua.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024