Jelang Eksekusi Amrozi Cs

Polisi dan Jaksa Gelar Rapat Koordinasi

VIVAnews – Jelang eksekusi  tiga terpidana mati Bom Bali, Amrozi, Imam Samudera, dan Ali Ghufron, Kejaksaan Agung dan Kepolisian menyelengarakan rapat koordinasi di Markas Besar Polisi, Jalan Trunojoyo, Jakarta , Jumat 24 Oktober 2008.

Sektor Manufaktur RI Jauh dari Deindustrialisasi, Ekonom Beberkan Buktinya

Kejaksaan Agung diwakili Jaksa Agung Muda bidang Pidana Umum, Abdul Hakim Ritonga, dia sudah terlihat di ruangan Kepala Kepolisian Indonesia, Bambang Hendarso Danuri sejak pukul 09.30 Waktu Indonesia Barat.

”Tadi rapat biasa saja dengan Deops [Deputi Operasi],” kata Ritonga, ditemui usai Salat Jumat di Markas Besar Polisi. Deputi operasi berkaitan dengan operasi polisi, termasuk pengerahan personil.

Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam

Meski belum dipastikan kapan pelaksanaan eksekusi Amrozi Cs, kejaksaan dan kepolisian tampak sibuk. Kapan kepastian pelaksanaan eksekusi baru akan diumumkan usai Salat Jumat, hari ini.

Sebelumnya, Kepala Kepolisian Indonesia, Bambang Hendarso Danuri mengatakan polisi telah diminta Kejaksaan Agung untuk mengamankan berbagai tingkat kegiatan yang ada kaitannya dengan eksekusi Amrozi Cs. Polisi, ujarnya, sudah melakukan langkah-langkah  kongkrit.

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Sumail Abdullah

Berpengalaman di DPR, Sumail Abdullah Dinilai Berpotensi Maju Pilkada Banyuwangi

Anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra, Sumail Abdullah, dinilai menjadi salah satu nama yang berpotensi maju di Pilkada Kabupaten Banyuwangi dalam Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024