Band Wali Kepincut Krisdayanti

VIVAnews - Suara dan kecantikan Krisdayanti membuat anak-anak band Wali kepincut istri Anang Hermansyah ini. Mereka berniat duet bareng dengan KD.

"Kita pengen banget duet bareng sama KD. Sudah lama Wali mengagumi KD," kata Faank, vokalis band Wali saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 24 April 2009.

Menurut Faank, KD merupakan salah satu penyanyi terrbaik Indonesia. Dia sangat senang dengan suara dari adik kandung Yuni Shara tersebut.

"Suaranya itu bulat. Dan dia salah satu penyanyi Indonesia yang berprestasi dan membanggakan," tuturnya.

Sayang, band Wali tidak memiliki keberanian untuk mengajak salah satu personel DI3VA (baca 3 Diva) itu untuk nyanyi bareng mereka.

'Waduh, kita masih takut. Kita pernah ketemu tapi cuma sekedar say hello saja. Nggak berani ajak duetnya," kata Faank lagi.

Selain KD, band Wali juga sangat suka dengan karakter suara dari Pinkan Mambo. Suara seksi Pinkan dirasa band yang populer lewat lagu 'Dik' ini jatuh cinta dengan artis yang sedang menghadapi masalah rumah tangga tersebut.

Mereka sangat puas ketika bisa nyanyi bareng dengan mantan personel Ratu itu.

"Kita nyanyi bareng. Suaranya dia pas banget dengan lagunya Wali. kalau ada kesempatan lagi pengen nyanyi bareng dia lagi sih," paparnya.

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau
Nurul Ghufron

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

Ternyata soal dugaan kasus pelanggaran etik Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron di Dewas KPK masih terus bergulir. Kabarnya, sidang pelanggaran etik tersebut akan digelar pada

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024