Moratti: Jangan Mimpi Dapatkan Balotelli

VIVAnews - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengancam media dan klub lain. Moratti minta mereka jangan mengusik Mario Malotelli.

Media sempat merilis bahwa striker anggota timnas Italia U-21 itu akan pergi. Balotelli dikabarkan frustrasi karena sering memanaskan bangku cadangan Inter, sehingga minta ditransfer ke klub lain.

Bahkan, rumornya Inter akan membiarkannya pergi dengan status pinjaman selama setengah musim ke Liga Prancis (Ligue 1). Tapi, Presiden Inter membantah semua rumor itu.

"Pinjaman? Jangan pernah bermimpi," sebut Moratti sebelum laga Inter versus Genoa, Minggu, 26 Oktober 2008 malam, seperti dilansir tuttomercatoweb.

Balotelli kembali jadi pengganti saat Beneamata bermain imbang 0-0 dengan Grifoni. Tapi, bukan mustahil ia akan menjadi starter saat Inter bersua Fiorentina, Rabu, 29 Oktober 2008.

Pelatih Jose Mourinho yang berang dengan hasil imbang itu menjanjikan perubahan pada timnya. Meski tak menyiratkan nama, Mourinho sepertinya akan membangkucadangkan winger Ricardo Quaresma dan Adriano.

Artinya, Balotelli bisa masuk starting XI. Inter butuh hasil positif jika tak ingin terkejar Fiorentina yang hanya berselisih satu poin dengannya.

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya
Salwan Momika Bakar Al-Quran

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Salwan Momika, seorang pria yang dahulu beragam Islam namun berpindah keyakinan menjadi Kristen asal Irak, mengatakan bahwa dia telah meninggalkan Swedia dan tiba di Norw

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024