Celtics Lewati Hadangan Bulls

VIVAnews - Ray Allen mencetak 23 poin dan Paul Pierce berhasil mengoleksi 20 guna memberikan kepastian buat Boston Celtic melaju ke babak semifinal NBA Wilayah Timur.

Pada game 7 yang digelar di markasnya TD Banknorth Garden, Boston, Minggu, 3 Mei 2009, Celtics berhasil menekuk Chicago Bulls 109-99 dan membuat kedudukan menjadi 4-3 buat kemenangan sang juara bertahan.

"Perjalanan panjang dan seri yang meletihkan. Saya rasa ini menjadi satu dari seri-seri yang paling membutuhkan kesabaran," ujar Pierce seperti dilansir yahoosport.

Ya, persaingan Bulls dan Celtics di babak playoff musim ini memang menjadi yang terseru. Terbukti persaingan keduanya telah mencatatkan rekor dimana pada empat dari enam game sebebelumnya harus melewati babak perpanjangan waktu. Pada babak selanjutnya, Boston Celtics akan mencoba melewati hadangan Orlando Magics.

Bulls sendiri sebenarnya tampil bagus. Terbukti Ben Gordon mampu mencetak poin tertinggi dalam pertandingan itu. Gordon mampu mengoleksi 33 poin diikuti Derrick Rose dengan 18 poin.

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia
Lee Mijoo Lovelyz.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Biz Enter melaporkan Lee Mijoo mengunjungi Jepang untuk bertemu dengan Song Bum-keun yang saat ini sedang merumput di salah satu klub sepakbola di Jepang, Shonan Bellmare

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024